Barbie Hsu Ingin Tambah Anak Lewat Operasi

Kamis, 15 Juni 2017 - 02:19 WIB
Barbie Hsu Ingin Tambah Anak Lewat Operasi
Barbie Hsu Ingin Tambah Anak Lewat Operasi
A A A
TAIPEI - Barbie Hsu nampaknya akan melakukan operasi kecil. Aktris kondang meteor garden ini akan menjalani sebuah operasi Ligasi pada bagian ovariumnya.

Hal ini dikarenakan Barbie ingin memiliki anak kembali. Padahal sebelumnya, Ia belum berencana untuk memiliki anak kembali dalam waktu dekat.

Barbie pun ingin membuka kembali bagian ovariumnya yang sempat ditutupnya agar tidak bisa hamil lagi. Namun, aktris yang memiliki nama lengkap Barbie Hsu Hsi Yuan mengatakan bahwa dirinya berubah pikiran dan ingin menambah momongan.

"Saya memang berecana untuk memiliki anak oleh karena itu saya ingin kembali melakukan operasi ligasi tuba, agar kembali membuka proses kehamilan saya yang sebelumnya saya tutup," ujar Barbie Hsu seperti dikutip Toggle.

Kendati demikian, aktris berusia 40 tahun ini tidak ingin melakukan operasi Ligasi Tuba di China maupun Taiwan. Sebab, Ia ingin menjalankan operasinya dengan baik agar tidak menimbulkan masalah.

"Nampaknya saya tidak akan melakukan operasi ini di Taiwan ataupun di China ini harus direncanakan dengan matang dan rinci," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3712 seconds (0.1#10.140)